Home Unik Wow! Smartphone Asal Jepang Ini Bisa Dicuci Dengan Sabun
Wow! Smartphone Asal Jepang Ini Bisa Dicuci Dengan Sabun

Wow! Smartphone Asal Jepang Ini Bisa Dicuci Dengan Sabun

0

Guys, sekarang ini bukan cuma baju atau piring saja yang bisa Anda cuci. Smartphone pun juga bisa lho! Yaa, dulunya sih smartphone diciptakan hanya tahan terhadap air dan debu, tapi sekarang Anda bisa mencucinya menggunakan air dan sabun, bahkan Anda tak perlu khawatir kalok nanti nya smartphone Anda akan rusak.

Karena perusahan asal Jepang yang beranama KYOCERA ini telah memperkenalkan produk smartphone baru yang bernama “RAFRE”. Nah guys, produk ini sudah di rilis pada tanggal 26 januari 2017, tapi sayang banget gaes karena produk ini hanya tersedia di pasar Jepang saja.

Kyocera Corporation, hari ini mengumumkan bahwa telah merilis smartphone rafre baru untuk Jepang berupa layanan penyedia KDDI Corporation. Produk ini pengganti orignal DIGNO rafre, yang diluncurkan pada Desember tahun 2015 sebagai smartphone yang bisa dicuci pertama di dunia. Selain bisa dicuci dengan sabun, produk ini juga memiliki ketahanan busa pada saat di cuci menggunakan sabun serta smartphone ini memiliki model yang sangat elegan dan memiliki tiga macam warna yaitu pink pucat, putih dan biru muda.

TIRTO-kyoceracopy
Guys, smartphone ini bukan hanya tahan terhadap air dan sabun saja tetapi juga tahan terhadap air panas lho. Bukan hanya itu saja gaes, smartphone ini juga bermanfaat buat Anda yang punya hobi memasak, tak perlu khawatir lagi karena smartphone ini sudah dilengkapi dengan aplikasi memasak, jadi Anda bisa menggunakannya untuk menelusuri resep dan bisa mengatur perhitungan serta menjawab panggilan melalui gerakan tangan tanpa menyentuh layar smartphone. Keren bukan? Nah gaes itu hanya beberapa yahh, berikut ini adalah keunggulan lainnya yang dimiliki Smartphone rafre.

1. Dapat dicuci dengan sabun tangan atau touchscreen yang bisa digunakan pada saat tangan basah

s2-300x284

Smartphone Rafre baru dapat dengan mudah dicuci ketika terkena kotoran dan memiliki ketahanan terhadap air panas sehingga memungkinkan digunakan di dapur atau sambil bersantai berendam air hangat. Selain itu, karena layar touchscreen smartphone ini tetap dapat dioperasikan bahkan ketika layar atau tangan pengguna sedang basah, smartphone Kyocera rafre KYV40 ini juga dapat digunakan meski sambil hujan-hujanan.

2. Fitur aplikasi memasak yang dapat dioperasikan dengan isyarat tangan

s4

Dengan aplikasi yang dimiliki smartphone ini, Anda dapat melakukan berbagai operasi melalui gerakan tangan tanpa harus menyentuh layar. Gerakan tangan sederhana memungkinkan Anda untuk menulusuri beberapa resep masakan, mengatur timer dan bahkan menjawab panggilan tanpa harus menyentuh layar.

3. Dilengkapi dengan baterai yang berkapasitas tinggi dan memiliki 13 megapiksel kamera

Harga-Kyocera-Android-One-S2-Terjangkau-Spesifikasi-Handalan-Android-NougatKamera-Utama-13MP

Dengan Kyocera propriertary image processing Ainos Engine memungkinkan Anda sebagai pengguna untuk mengambil foto yang jelas dalam kondisi cahaya yang minum. Kamera ini juga dilengkapi dengan Phase Detection AF untuk mempercepat fokus dan Auto HDR yang memungkinkan Anda secara otomatis mengambil gambar berkualitas dengan menciptakan cahaya dan bayangan secara rinci.

Berbicara soal baterai, smartphone ini sudah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3,000mAh. Dengan kapasitas yang besar dan baterai yang tahan lama, Anda sebagai pengguna tidak perlu khawatir menggunakan smartphone berlama-lama meski tanpa mengecas sekali pun.

4. Nyaman, fungsi yang mudah digunakan Pintar Sonic Receiver

livescreen-shot-2013-02-24-at-8.30.31-pm2
Nah gaes, untuk keunggulan yang terakhir, teknologi ekslusif pintar sonic receiver kyocera menggunakan getaran untuk mengirimkan suara ke gendang telinga melalui layar ponsel. Jadi pengguna tidak perlu khwatir tentang benar posisi lubang speaker perangkat di dekat telinga dan juga dapat mendengar suara yang lebih baik meski Anda berada di lingkungan yang bising dengan sepenuhnya menutupi telinga dengan layar ponsel.

  • Perkiraan Cuaca pada jam alarm, pada saat jam alarm berdering handset secara bersamaan membacakan perkiraan cuaca untuk hari. Anda juga dapat mengubah pengaturan sehingga alarm berbunyi pada saat hujan diperkiraan dengan demikian dapat mengurangi potensi penundaan dan memungkinkan Anda mendapatkan manajemen waktu yang lebih baik.
  • Blue Light Cut, handset ini memiliki aplikasi Blue Light Cut untuk kemudahan pada mata Anda dan mengurangi kelelahan pada mata selama pemakaian yang berkepanjangan. Inilah video keunggulan dari smartphone Rafre ini

Itulah beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Rafre Smartphone yang berasal dari Negara Jepang ini, bukankah smartphone ini memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh kebanyakan smartphone baru sehingga dapat dibilang kalau smartphone ini sangatlah keren dan menarik untuk kita miliki. Bagaimana pendapat Anda? Apakah Anda ingin memiliki smartphone yang bisa dicuci menggunakan sabun?