Home Unik Asyik! Selain Geli Dan Enak, Ternyata Kondom Wanita Bisa Bikin Ketagihan
Asyik! Selain Geli Dan Enak, Ternyata Kondom Wanita Bisa Bikin Ketagihan

Asyik! Selain Geli Dan Enak, Ternyata Kondom Wanita Bisa Bikin Ketagihan

0

Heihei girls, loh semua pernah dengar gak kondom untuk wanita? Kalau mimin sih baru aja dengar, makanya jadi pengen banget buat artikel kayak gini. Maklum yak, mimin baru aja besar soalnya, wkwk. Biasanya sih mimin sering dengar kondom untuk para pria yang katanya sih berfungsi untuk sarung nya sih “burung”. Namun, setelah di temukan nya kondom khusus wanita, yang katanya mampu bikin wanita ketagihan lho. Wahhhh.. kenapa begitu ya? Langsung aja cek kebawah yahh…

675745

Nah girls, bagi kamu yang belum pernah melihat bentuk kondom ini mimin harap jangan kaget yak, karena ketika membuka bungkusnya kondom ini memiliki ukuran yang cukup lumayan besar lho, wajar aja deh kondom wanita ini di rancang sesuai anatomi liang peranakan alias vagina wanita sehingga memang secara ukuran lebih besar jika di bandingkan dengan kondom lelaki.

Nah, tidak perlu kaget juga ya girls, jika menemukan spon yang berukuran besar di ujung kondom wanita karena hal itu berfungsi untuk melindungi mulut rahim wanita ketika berhubungan seksual sekaligus itu berfungsi untuk menyerap sperma pria. Upss, spons ini sangat di cari para lekaki karena adanya spons ini maka sensasi geli-geli enak akan tercipta. Hehe..

Nah girls, sebelum membuka kondom jangan lupa cek dulu ya tanggal kadaluarsanya. Kondom itu memiliki panjang 17 cm dengan diameter 6-7. Jika masih aman, maka kondom ini bisa kamu gunakan tapi jika sudah lewat maka tidak ada jaminan aman yak. Baik dari virus, penyakit menular seksual ataupun kehamilan. Biar kamu paham.. Mimin punya kok video cara memakai kondom wanita yang benar dan aman.

Ada satu hal lagi nih yang musti mimin kasih tau ke kamu, sebelum melakukan hubungan seksual dengan menggunakan kondom ini, pastikan pasangan kamu sudah tidak lagi perawan. Karena jika memasukan kondom ini, wanita butuh pelumas yang biasanya terbentuk ketika foreplay berlangsung. Jadi, jika pasangan kamu masih perawan itu sangat berbahaya. Wahhh.. sepertinya kondom lelaki lebih disarankan daripada kondom wanita.

Kelebihan kondom wanita

  • Satu-satunya bentuk kontrasepsi, selain kondom pria yang dapat mencegah penularan penyakit seksual secara efektif
  • Tidak membutuhkan resep untuk membeli kondom wanita
  • Dibandingkan dengan kondom pria, risiko alergi dari kondom wanita memang jauh lebih kecil
  • Ukuran minimalis serta mudah dibawa dan dipakai

Dukanya Kondom Wanita

Eitsss… tidak hanya enaknya saja yang bikin lelaki ketagihan tetapi kondom wanita punya duka tersembunyi juga lho girls. Salah satunya adalah sensasi “seram”. Hal ini terbukti ketika penyuluhan banyak ibu yang sudah membayangkan adegan mengerikan ketika spons di masukkan ke dalam liang vagina. Padahal sponsnya flesibel loh dibanding kepala bayi yang bisa keluar dari vagina tapi tetap saja rasa ngeri di awal itu sering kali muncul.

Bahkan ada juga loh yang takut kondom wanita itu akan tertinggal di rahim. Drama adegan kondom menembus sampai jauh kesana padahal sebenarnya sih tidak karena sudah ada spons yang menahan. Atau malah ada juga yang membayangkan ketika berhubungan maka kondomnya akan lepas. Hal ini ketakutan yang tidak beralasan sih, sebenarnya dapat di cek dengan cara menarik dulu kondom yang sponnya sudah di masukkan. Bila sudah pas masuk, biasanya aman dan tidak akan lepas ketika di gunakan.

Nah girls, duka yang terakhir ini tentu aja ada di saku kamu. Yupss,, pasal nya harga kondom ini lebih mahal lho jika dibandingkan dengan kondom lelaki. Kondom wanita ini juga sebaiknya sekali pakai saja alias habis pakai langsung buang. Mimin pribadi sih tidak tau pasti harga pasaran kondom ini. Walaupun katanya banyak penolakan mengenai kondom ini. Seiring berjalannya waktu malah ketagihan. Eyaaaak… rata-rata sih karena si geli-geli itu enak wkwk..

Sekian dulu yak artikel dari mimin, met mencoba girls :p