Home Tips Yuk, Cari Tahu Wanita Yang Menyukaimu Hanya Dari Bahasa Tubuh
Yuk, Cari Tahu Wanita Yang Menyukaimu Hanya Dari Bahasa Tubuh

Yuk, Cari Tahu Wanita Yang Menyukaimu Hanya Dari Bahasa Tubuh

0

Apakah kamu pernah mengalami jika seorang wanita menatap ke arah kamu? Dan gugup jika sedang berdekatan dengan kamu? Tapi, kamu tidak yakin apakah dia suka dengan kamu atau hanya bersikap ramah apa jangan-jangan ada yang aneh dari kamu? Ada beberapa cara yang hampir bisa dikatakan jitu untuk mengatahui apakah seorang wanita menyukai kamu atau tidak.

Entah memang sudah lama menyukaimu dan sangat ingin mengetahui kalau perasaannya berbalas. Daripada kamu bertanya dalam hati seperti orang gila, ada baiknya kamu lihat tanda-tanda kalauu wanita itu suka dengan kamu. Berikut tanda-tanda wanita suka dengan kamu!

Lihat Cara Berdirinya

8-14-300x225

Seorang wanita yang menyukai kamu akan menghadap ke arahmu. Jika tubuhnya menghadap kamu dengan terbuka, artinya dia percaya diri saat bicara dengan kamu. Jika posisi tubuhnya tertutup, misalnya menyilangkan lengan atau kaki, dia mungkin malu atau gugup saat bicara dengan kamu atau mungkin hanya menciptakan pembatas untuk mengisyaratkan bahwa dia tidak tertarik.

Bila dia duduk dengan menyilangkan tungkai, perhatikan kakinya. Jika mengarah kepada kamu, artinya mungkin dia menyukai kamu dan ingin lebih mendekat.

Memahami Isyarat dari Bahasa Tubuh

1-37

Jika seorang wanita menyukai kamu, dia cenderung akan menahan tatapan matanya pada kamu selama beberapa detik atau langsung menunduk begitu kamu melakukan kontak mata dengannya. Kedua respons ini bisa menandakan dia menyukai kamu. Jika dia mengalihkan tatapan dengan cepat, biasanya itu berarti dia gugup atau tidak siap perasaannya diketahui, tetapi dia tetap menyukai kamu. Ciey ciey

Bila dia menyukai kamu, pupil matanya akan membesar, walaupun ini sulit diketahui. Jika kamu kebetulan melihat ke arahnya dan dia membalas tatapan kamu, bisa jadi dia menyukai kamu.

Pertimbangkan Konteksnya

3-28-300x189

Cara menafsirkan bahasa tubuh seorang wanita bervariasi tergantung bahasa tubuhnya. Misalnya, jika kamu bicara berdua dengan seorang wanita dan dia menyentuh lengan kamu selama beberapa detik, itu mungkin dia sedang merayu. Akan tetapi, jika dia menepuk bahu kamu dengan cepat untuk meminta perhatian dan mengatakan bahwa kamu dicari oleh seorang teman, mungkin sebenarnya dia sedang berusaha membantu, bukan merayu.

Jika seorang gadis menatap kamu tanpa melepas kontak mata dalam pembicaraan yang intens, belum tentu dia menyukai kamu. Mungkin saja kontak mata adalah bagian dari caranya saat mengobrol. Akan tetapi, jika dia melakukan kontak mata untuk periode waktu yang lama tanpa bicara atau jika memandang kamu dan mengalihkan mata saat kamu memergokinya, mungkin dia tertarik kepada kamu.

Perhatikan Apakah Dia Menyentuh Kamu Atau Berusaha Mendekat

5-24-300x200

Bila seorang wanita menyukai kamu, dia akan sering berusaha menyentuhmu karena sentuhan adalah cara merayu yang jelas namun tetap halus. Sentuhan memungkinkan dia mengukur reaksi kamu. Dia mungkin menyentuh lengan kamu ketika kamu mengatakan sesuatu yang lucu, “tidak sengaja” menyapu bahu atau tangan kamu dengan tangannya sendiri, atau secara halus meletakkan tangannya di lutut kamu.

Tidak semua wanita merasa nyaman melakukan pendekatan dengan sentuhan. Dalam kasus seperti itu, jangan berasumsi dia tidak menyukai kamu karena dia tidak mencoba menyentuh. Mungkin dia terlalu gugup. Jika kamu menyukainya, jangan malu.

Sentuhlah dia lebih dahulu dan lihat bagaimana tanggapannya. Mungkin dia juga menemukan alasan lain untuk menyentuh kamu, seperti meninju lengan kamu dengan pelan. Gerakan “akrab” ini dapat disamarkan untuk menjadi cara agar lebih dekat dengan kamu tanpa membuat orang lain curiga.

Perhatikan Apakah Dia Memeluk Kamu Secara Acak

4-27-300x300

Ini sangat signifikan jika pelukannya yang acak itu paling banyak diberikan kepada kamu. Pelukan adalah cara yang bersahabat dan hangat untuk mendekatkan dan menyentuh kamu tanpa perlu menyembunyikan rayuannya yang berhati-hati. Balas pelukannya jika kamu juga menyukainya atau tolak dengan halus jika kamu tidak ingin dia mendapat kesan keliru.

Lihat Apakah Dia Meniru Gerakan Kamu

6-20-300x187

Jika seorang wanita meniru kamu misalnya, jika kamu menyisir rambut dengan jari dan dia juga melakukan hal yang sama beberapa detik kemudian, mungkin dia meniru gerakan kamu secara tidak sadar. Ini adalah salah satu tanda dia mungkin menyukai kamu. Begitu rupanya yah, diam-diam kalin ikuti gerakan kami!

Perhatikan Apakah Dia Memain-Mainkan Rambutnya

7-17-300x225

Melilit helaian rambut di tangan atau berusaha memperbaiki penampilan seperti mengusap rambut bisa jadi merupakan tanda-tanda dia sedang merayu kamu.

Dibutuhkan ke’peka’an untuk semua hal yang udah gue bahas tadi. Karena kalau dia sudah terbuka tentang perasaanya melalui semua cara tadi, tapi kamunya cuek-cuek aja kan kasian ceweknya. Coba perhatikan dari sekarang guys, apa ada seorang wanita yang memiliki ciri-ciri di atas. Kalau memang ada dan kamu juga suka dengan dia tunggu apa lagi men. Jangan lama-lama bilang kalau kamu juga “sayang dia”.