Home Tips Jomblo Terus! Baik Tikung Pacar Orang Dengan Cara Ini
Jomblo Terus! Baik Tikung Pacar Orang Dengan Cara Ini

Jomblo Terus! Baik Tikung Pacar Orang Dengan Cara Ini

0

Apakah kamu seorang jomblo yang sudah lama tidak memiliki pacar? Jika iya, bisa jadi penyebabnya adalah karena kamu terlalu fokus mencari pasangan lawan jenis dengan status sama-sama jomblo juga.

Mulai saat ini sebaiknya kamu merubah pola pikir kamu bahwa calon pacar itu harus berasal dari kalangan para jomblo. Mengapa demikian? Hal ini bertujuan agar kamu tidak lagi putus asa jika ternyata orang yang kamu sukai telah memiliki pacar.

Merasa patah hati setelah mengetahui bahwa orang yang kamu idam-idamkan sudah memiliki pacar merupakan kesalahan yang besar, karena sebenarnya merebut hati orang dengan status pacaran justru jauh lebih mudah daripada orang dengan status jomblo.

Melakukan hal itu bukannya tidak mungkin jika kamu cukup bertekad kuat dan memiliki nyali besar untuk dicap sebagai perebut pacar orang dan dipandang sebelah mata oleh lingkunganmu. Jika kamu sudah siap untuk ambil resiko itu semua, inilah cara yang baik untuk merebut pacar orang.

1. Kenali Karakter Pacarnya

a

Mengetahui sifat atau karakter dari pacar orang yang akan kamu incar adalah sesuatu yang sangat penting dilakukan, hal ini bertujuan untuk mendapatkan informasi dasar tentang apa pun yang ada padanya. Caranya tidak sulit, kamu bisa mendalami kepribadiannya dengan mengorek informasi melalui akun sosial media miliknya.

2. Selidiki Dulu Dengan Cermat

b

Tips cara agar cinta tidak bertepuk sebelah tangan adalah mengumpulkan informasi. Kamu harus menyelidiki dulu dengan teliti bagaimana hubungan dengan pacarnya. Apakah mereka kelihatan baik-baik saja dan tetap mesra atau hubungannya memang sedang merenggang.

Untuk mengetahui itu, tentu kamu harus berada di dekat mereka sehari-hari atau mencari informasi dari orang yang dekat dengan mereka, mungkin juga sedikit bergosip agar bisa mendapatkan informasi tersebut. Berhati-hatilah agar tidak kelihatan bahwa kamu sedang berusaha masuk ke antara mereka berdua.

3. Menjadi Kebalikan Pacarnya

c

Setelah mengetahui sifat dan semua tentang pacarnya secara pasti, kini saatnya bagi kamu untuk menjadi kebalikan dari dirinya, hal ini bertujuan untuk memanfaatkan rasa jenuh yang dialami idaman kamu terhadap pacarnya dengan cara kamu datang menjadi sosok yang berbeda. Dijamin, secara perlahan namun pasti si dia pasti akan berpaling kepadamu.

4. Coba Jadi Temannya

teman

Jika kamu bisa berperan sebagai teman yang bisa diandalkan, dia akan memberi kepercayaan penuh padamu dan kamu bisa menjadi tempatnya mencurahkan isi hati. Dia akan mudah curhat kepadamu tentang hubungannya dengan pacarnya dan kamu bisa mengetahui kapan waktu yang tepat untuk mulai menyusup ke dalam hubungan mereka berdua dan apakah hal itu mungkin dilakukan.

5. Tunjukkan Pengertian Akan Dirinya

s

Seseorang akan selalu tertarik pada orang lain yang bisa memahami dirinya dengan baik sehingga mereka merasa nyaman. Kamu bisa berperan menjadi seseorang yang selalu dapat memahami dirinya secara menyeluruh dan selalu dapat memberikan solusi apabila dia memintanya.

Contohnya, ketika dia bingung tentang cara menghadapi wanita keras kepala seperti pacarnya. Hal itu akan membuatnya selalu berpaling kepadamu setiap kali membutuhkan keberadaan seseorang yang mengerti dirinya dan bukan kepada pacarnya.

6. Pelan Tapi Pasti

pelan

Susun rencana seputar cara mendekatinya. Misalnya, gabung dengan ekskul yang dia ikutin, dekati sahabatnya dan korek informasi dari mereka. Selama pelaksanaan rencana itu, kamu nggak perlu woro-woro ke teman. Semakin sedikit teman yang tau master plan kamu ini, potensi keberhasilan rencanamu semakin tinggi.

7. Hide and Seek

Hide and Seek

Singkat cerita, dia sudah mulai melirik dan pengen kenal deket sama kamu. Ini pertanda baik. Ajak atau terima tawaran keluar bersamanya. Dengan catatan, kamu musti rela ber-hide and seek. Maklum, kalau sampai ketauan pacarnya kamu bisa dicincang halus. Inilah resiko ngedeketin pasangan orang lain.

8. Tunjukan Ketertarikan Kamu Padanya

q

Keep on flirting atau bahasa kerennya terus menggoda dia. Biarkan dia tahu kalo kamu benar-benar menginginkannya. Sekali-sekali tanyakan apakah ada kesempatan buat kamu untuk menjalin hubungan dengannya. Tunjukin kalau kamu memang benar-benar menginginkannya.

Ungkapkan kepadanya kalau kamu menantikan kesempatan pergi berdua sama dia. Tapi ingat, jangan pernah tunggu jawaban darinya! Menunggu jawaban dari dia hanya bikin suasana hati jadi kaku. Segera ganti topik pembicaran setiap kali mengucapkan “pertanyaan ajaib” itu.

Ini bakalan membuat dia tersipu tanpa harus membuatnya merasa nggak nyaman. Dan yang lebih asyiknya, secara nggak sadar dia bakalan mikirin kamu dan bertanya-tanya mengenai pertanyaan tadi.

9. Terima resikonya

e

Seseorang yang melakukan hal negatif seperti merebut pacar orang biasanya akan mendapatkan sanksi secara sosial sebagai akibatnya. Cara memilih pendamping hidup yang benar bukanlah dengan merebut pacar orang lain. Jika kamu memutuskan untuk merebut pacar orang lain, kamu juga harus siap untuk menerima resiko tersebut menjadi orang yang tidak diberi respek lagi oleh lingkungan.

Selain sanksi sosial, kamu tidak akan dapat menjadi dirimu sendiri di depan si dia. Kamu harus tampil menjadi pacar ideal setiap waktu agar dia tidak kembali berpaling kepada orang lain. Itu berarti kamu harus bekerja keras untuk mempertahankan hubungan dengannya. Belum lagi resiko bahwa orang yang kamu rebut pacarnya akan memusuhi dan bahkan berusaha balas dendam.

10. Pasrah

pasrah

Bila kamu sudah berusaha melakukan segala cara tetapi si dia tetap tidak berpaling kepadamu, itu artinya kamu sudah harus menghentikan usaha dan pasrah. Berarti jalanmu untuk mendapatkan pacar bukanlah dari usaha merebut pacar orang lain dan kamu harus mencari cara melupakan rasa sakit hati.

Kamu harus berusaha sendiri untuk menemukan cinta sejatimu dan usahakan untuk tidak menginginkan milik orang lain lagi, karena itu adalah perbuatan yang sangat buruk.

Merebut pacar orang lain memang bukan perbuatan yang menyenangkan bagi pihak lain. Mungkin kamu akan merasa sangat bahagia pada awalnya karena berhasil mendapatkan apa yang kamu inginkan, tetapi kamu mendapatkannya dengan cara yang curang. Dan sesuatu yang didapat dengan cara tidak jujur biasanya tidak akan bertahan lama, akan ada karma yang mendatangi pelakunya suatu saat nanti.

Contohnya dia juga akan menampilkan ciri-ciri pacar tidak setia kepadamu. Sadarilah semua akibatnya sebelum kamu memutuskan untuk bertindak merebut pacar orang lain. Tetap sehat, tetap semangat dan tetap terus ikuti artikel saya yang berikutnya ya. Terima kasih.