Home Mistis

Mistis

Menyeramkan! Permainan Petak Umpet Ala Jepang Ini Bikin Bulu Ketek Merinding

Coba deh angkat tangannya yang dulu pas kecil senang banget bermain petak umpet? Yeah, sepertinya permainan ini memang tidak asing banget ditelinga kalian, iyakan? Dimana salah satu dari teman kalian yang ikut bermain memejamkan mata sambil menghitung 1 sampai dengan 10 dan sisanya mencari tempat untuk bersembunyi agar nantinya segera ditemukan oleh teman yang menutup mata. […]

Menguak Misteri Ouija, Papan Mainan Pemanggil Arwah

Menguak Misteri Ouija, Papan Mainan Pemanggil Arwah

Karena lagi boomingnya film horor Ouija sehingga banyak orang yang penasaran apa sih papan Ouija itu? Kok seperti mirip jelangkung? Walaupun filmnya menurut mimin sendiri gak terlalu bagus untuk film horor zaman sekarang. Tapi yuk, cari tahu Misteri Ouija yang konon katanya mampu memanggil arwah manusia. Sejarah Papan Ouija Papan ouija memiliki akara dalam dunia […]

Menyeramkan! Permainan Petak Umpet Ala Jepang Ini Bikin Bulu Ketek Merinding

Selain Kejam, Hantu Ini Demen Banget Ngeseks Sama Korbannya

Heihei.. ketemu lagi nih sama mimin, kali ini mimin mau bercerita tentang mahkluk halus, tapi sebelumnya kira-kira kamu percaya gak dengan keberadaan makhluk halus? Yeah, pastinya sebagian dari kalian pernah mendengar cerita bahwa di dunia ini manusia hidup berdampingan dengan mahkluk halus. Nah, ternyata hal itu benar adanya lho. Bahkan ada beberapa makhluk halus yang […]

Menyeramkan! Permainan Petak Umpet Ala Jepang Ini Bikin Bulu Ketek Merinding

Legenda ‘Nyai Roro Kidul’

Siapa yang tidak mengenal mitos legendaris Nyi Roro Kidul Ratu Laut Selatan. Di Indonesia bahkan mitos sejarah cerita ini masih banyak diminati oleh masyarakat Indonesia, terutama para pecinta cerita mitologi. Mitos tentang keberadaannya sendiri, masing-masing daerah terutama di Jawa Barat, Jawa Tengah dan Bali memiliki versi mereka masing-masing. Tidak hanya versi cerita, tapi dengan sebuah […]

Menyeramkan! Permainan Petak Umpet Ala Jepang Ini Bikin Bulu Ketek Merinding

Rumah Hantu Beserta Kisah-Kisahnya

Kebanyakan orang menyukai cerita rumah hantu dan tampaknya bahwa semakin seram, semakin baik. Semua orang mungkin menginginkan kisah hantu khas yang melibatkan rumah berhantu dengan momok menakutkan yang membuat penduduk berlari keluar dan menjerit, tapi, sayangnya ini hanya cerita…. Mengesampingkan legenda dan spekulasi murni, banyak yang telah melaporkan tentang rumah hantu selama bertahun-tahun dan mendokumentasikannya. Cerita hantu […]

Menyeramkan! Permainan Petak Umpet Ala Jepang Ini Bikin Bulu Ketek Merinding