Home Kuliner Saking Enaknya, Ayam Bakar Disini Bisa Buat Kamu Gagal Move On
Saking Enaknya, Ayam Bakar Disini Bisa Buat Kamu Gagal Move On

Saking Enaknya, Ayam Bakar Disini Bisa Buat Kamu Gagal Move On

0

Kalau membahas soal makanan lokal, emang gak pernah ada habisnya ya kan guys. Bagaimana tidak, begitu beragam jenis makanan yang tersebar hampir di seluruh Indonesia dengan cita rasa yang berbeda-beda membuat siapapun yang melihat pasti langsung lapar. Apalagi untuk sekarang ini, hampir setiap hari ide-ide baru bermunculan untuk membuat makanan itu sendiri menarik dan terlihat unik. Ada makanan yang bertema horor, lucu, dan yang paling baru saat ini adalah bertema perasaan.

Perasaan ya? Kalau udah bahas masalah perasaan, jadi baper neh gue. Belakangan ini pasti kamu pernah dengar dengan sebuah rumah makan yang bernama “Ayam Bakar Mantan”. Duuh, namanya buat gak bisa move on neh. Hiks hiks! Emang yang berhubungan dengan mantan membuat kamu jadi penasaran kan?

Seperti apa rasa ayam bakar ini? Manis, pahit atau malah sakit? Opps, ternyata rasa yang dimiliki ayam bakar ini suangaat enak sampai-sampai kamu gak bisa lupain. Ya udah, daripada lama-lama baik kita simak langsung aja ulasannya dibawah ini.

Asal Usul Nama “Ayam Goreng Rasa Mantan”

ayam panggang

Namanya mantan pasti identik dengan kenangan, masa lalu, sedih, luka, sakit, pahit dan tentu pastinya gagal untuk move on. Tapi, pihak pengelola makanan ini terinspirasi bukan karena kisahnya bersama mantan ya melainkan datang dari seorang pelanggang yang mengatakan bahwa ayam bakar buatan “Dapur Rgil” ini punya rasa yang susah banget untuk dilupain, sama seperti sulitnya lupakan kenangan bersama mantan.

Asek kalee! Karena mendengar hal itulah, sang pemilik Rumah Makan ini langsung membuat menu “Ayam Bakar Rasa Mantan” yang memiliki rasa super enak sampai-sampai siapapun yang makan ayam bakar ini akan sangat sulit untuk melupakan rasanya. Sedikit lebay emang! Tapi, kebanyak orang yang udah pernah makan ayam ini pasti akan kembali lagi, lagi dan lagi. Duhh, jadi laper neh!

Harganya Murah Banget

harga

Bagi kamu yang hidup di Jakarta, mungkin akan sangat sulit menemukan makanan atau minuman yang terbilang cukup ekonomis buat kantong kamu, ya kan guys? Tapi, itu gak terjadi disini! Kedai “Ayam Bakar Rasa Mantan” ini punya harga yang sangat terjangkau. Apalagi buat anak-anak kost di Jakarta sana. Hehehehe! Harga ayam bakar mulai dari Rp 17.000 sampai Rp 20.000an per porsinya.

Tapi, buat kamu yang gak terlalu menyukai ayam, disini juga tersedia menu lainnya yang mungkin bisa kamu nikmati antara lain lele goreng, tempe, tahu hingga sop iga yang harganya gak akan buat kamu jatuh miskin meski kamu ngajak gebetan atau temen-temen kamu kesana. Tunggu apa lagi guys, buruan kesana!

Bisa Dipesan Online Juga

online

Apa kamu terlalu sibuk dengan kerjaanmu? Sampai-sampai mau beli makanan aja pun gak sempat? Apalagi kalau kamu tiba-tiba ngidam pengen makan ayam bakar? Jangan khawatir ya, karena jaman serba online gak disia-siakan oleh pemilik restoran untuk membuat makanannya secara praktis. Saat ini, pihak kedai sedang dalam proses kerja sama dengan pihak Go-food.

Selama kamu nungguin kontrak kerja sama dengan Go-food kelar, untuk sementara kamu bisa pesan ayam bakar ini lewat Tokopedia dengan nama ‘Beauty Sakura’. Kalau kamu pesan disana, pengirimannya bisa langsung diproses melalui Go-send. dimana pun kamu berada asal masih di daerah Jakarta ya, kamu masih bisa tetap ayam bakar yang susah banget buat dilupain ini.

Tempatnya Sederhana, Tapi Asik Banget Buat Ngumpul

ngumpul

Kedai “Ayam Bakar Rasa Mantan” ini terleyak di Jl. Mampang Prapatan XI No. 10A, Mampang, Jakarta Selatan. Tempat yang dimilki memang cukup sederhana, namun sangat nyaman bisa ngumpul rame-rame bareng temen atau gebetan kamu. Kedai ini memiliki slogan yang bikin kita senyum-senyum sendiri, “Lezatnya bikin gak bisa move on”. Hehehehe! Ini memang terbukti mereka memiliki rasa yang juara.

Mereka juga melayani pesanan sampai berpuluh-puluh box. Jadi, rekomended banget neh buat kamu yang punya acara hajatan atau ada kegiatan di kantor, praktis dan murah pula harganya. Kalau kamu gak yakin sama rasanya, mendingan coba dulu aja deh.

Itulah tadi artikel gue tentang “Ayam Bakar Rasa Mantan”. Pasti kamu jadi penasaran kan seperti apa seh rasa ayam bakarnya ini. Sampai-sampai susah banget buat dilupain, udah sama kayak kenangan bersama mantan kamu. Buruan cobain guys, yang jauh merapat yang rapat mendekat. Hahaha! Tetap sehat, tetap semangat dan tetap terus ikuti artikel gue yang berikutnya ya. Terima kasih.