Home Kesehatan Mencengangkan, Mengetahui Alasan Kenapa Wanita Doyan Makan Pisang
Mencengangkan, Mengetahui Alasan Kenapa Wanita Doyan Makan Pisang

Mencengangkan, Mengetahui Alasan Kenapa Wanita Doyan Makan Pisang

0

Hei bro, dalam artikel kali ini saya mau kasih tau nih alasan kenapa wanita doyan makan pisang. Nah, seorang Prof. Drs ilmiah menguak alasan kenapa banyak wanita yang suka makan pisang. Meskipun kita semua tahu bahwa pria juga banyak yang suka pisang, akan tetapi menurut pengamatan Profesor ternyata wanita lebih banyak gemar makan pisang lho. Bahkan cara makan mereka ada yang tidak biasa, katanya sih ada yang suka diemut-emut gitu. Hahah…

wanita genit makan-pisang

Pisang adalah salah satu buah yang memiliki banyak kandungan vitamin yang sangat tinggi, terutama pro vitamin A, yaitu betakaroten, sebesar 45 mg per 100 gram berat kering sedangkan pada apel hanya 15 mg. Pisang juga mengandung vitamin B, yaitu tiamin, riboflavin, niasin dan vitamin B6 piridoxin. Pisang juga memiliki kadar kabohidrat yang besar. Bahkan jika kamu makan 3 buah pisang saja itu sudah sama seperti kamu makan sepiring nasi.

Ternyata eh ternyata, buah pisang juga mengandung alkaloid yang disebut bufotenin yang bekerja di otak sehingga dapat meningkatkan ingatan, rasa percaya diri dan gairah seksual. Jadi jika terlalu banyak mengonsumsi pisang, apalagi bagi seorang gadis, itu akan sedikit berbahaya yah karena libidonya akan cepat banget naik. Kan gawat tuh karena status kamu yang masih gadis, ntar kamu bingung menyalurkan hasrat seksual kamu heheh.. Tapi jika kamu sudah menikah, tentu libibo yang tinggi tak akan menjadi masalah berarti ya kan?

download

Jadi wajar aja kan guys banyak wanita yang sangat menyukai pisang. Yeahh, kelihatanya wanita memang lebih cantik dan seksi jika sedang makan pisang. Hehe..

Pisang-Makan-Wanita-Ilus-Konfrontasi

Bahkan ada loh beberapa wanita yang saking doyannya makan pisang, sampai memakannya pun tidak dikupas dulu tuh kulitnya. Eitss, padahal mungupas kulit pisang kan gak susah ya kan? Hahaha….

Body-Building-Nutrition-Plan-200x2241

Nah, ada lagi nih sob photo makan pisang, coba deh kamu bandingkan para wanita seksi diatas dengan para pria yang lagi makan pisang ini? Waduhh sob bukanya keren ya kan malah sedikit mengerikan kalau melihat pria di atas makan pisang. Gimana girls kamu setuju kan? Kelihatannya emang lebih enak lihat wanita yang makan pisang. Jadi wajarlah kalau wanita memang suka pisang. Wanita memang lebih oke gayanya kalau sedang memakan buah yang berwarna kuning itu hehe..

wanita-ini-hanya-makan-pisang-selama-12-hari-lihat-perubahan-mencengangkannya-di-sini

Namun alasan kenapa wanita suka makan pisang ya sepertinya memang karena keharusan. Kenapa yah begitu? Karena pisang itu memiliki banyak sekali manfaat terutama untuk kesehatan tubuh. Bahkan pisang juga dapat mudah didapat dan harganya juga terbilang cukup murah. Apalagi jika banyak wanita yang mengetahui manfaat-manfaat pisang berikut ini. Pasti deh para wanita atau pria akan lebih sering lagi mengonsumsi pisang.

1. Membantu diet

Buah pisang ini emang terkenal banget lho dengan buah yang paling murah apalagi jika kamu ingin melakukan program diet, tentu kamu tak perlu mengeluarkan biaya yang cukup besar kan. Bukan hanya murah lho, satu buah pisang saja mengandung 100 kalori, 30 gram karbohidrat dan 3 gram serat. Jadi kamu tak perlu khawatir karena buah pisang sangat cocok untuk menjadi menu tambahan diet kamu. Sangat disarankan juga jika kamu mengkonsumsi pisang satu jam sebelum kamu pergi berolahraga.

2. Menyehatkan usus

Kandungan serat yang ada di dalam buah pisang mampu mempertahankan dan memulihkan kesehatan usus. Nah, jadi selain dapat membantu diet kamu pisang juga dapat menyehatkan usus.

3. Meredakan rasa sakit saat menstruasi

Girls pasti kamu sering kan mengalami sakit perut apalagi jika sedang menstruasi. Buah pisang mampu lho untuk membantu meredahkan derita kamu saat menstruasi. Karena buah pisang mengandung vitamin B6 yang cukup tinggi dan dapat mengurang kadar gula dalam darah yang merusak mood dan dapat meredahkan rasa sakit saat kamu mengalami menstruasi.

4. Menyehatkan mata

Yaa, sebagian orang mungkin mengetahui jika wortel dapat menyehatkan mata tetapi ternyata pisang juga dapat menyehatkan mata lho. Karena pisang mengandung vitamin A yang cukup tinggi untuk menjaga kesehatan mata kamu. Setiap buah pisang setidaknya mengandung 10 kilogram vitamin A yang dapat menjaga kesehatan mata.

5. Menormalkan fungsi jantung

Buah pisang emang terbukti kaya akan kalium yang baik untuk kesehatan mata, terutama pada jantung. Satu buah pisang mengandung sekitar 360 miligram kalium. Nah, jika kamu memiliki masalah dengan detak jantung yang tidak teratur, itu berarti kamu sangat kekurangan kandungan kalium. Jadi untuk itu kamu disarankan mengkonsumsi pisang secara teratur untuk menjaga kesehatan jantung kamu.

So, banyak banget kan guys manfaat pisang? Tunggu apalagi, coba deh rutin mengkonsumsi buah yang satu ini, biar kesehatan kamu tetap terus terjaga. Have fun guys….