Home Info Mengagumkan! Aksi Unik Grup Dance Hip Hop Yang Beranggotakan Wanita Tua
Mengagumkan! Aksi Unik Grup Dance Hip Hop Yang Beranggotakan Wanita Tua

Mengagumkan! Aksi Unik Grup Dance Hip Hop Yang Beranggotakan Wanita Tua

0

Tidak ada hal yang tidak mungkin untuk dapat kita lakukan selagi kita masih memiliki semangat dan kemauan untuk mempelajarinya, iya kan? Akan tetapi faktor usia terkadang menjadi alasan banyak orang sehingga menjadi hambatan dan halangan baginya untuk kemudian malas mempelajari sesuatu yang baru. Bisa jadi tubuh dan fisik yang sudah tidak lagi semuda dulu dan stamina yang menurun sehingga terkadang membuat motivasi seseorang yang tadinya sudah besar lambat laun menghilang.

Hip_Operation_crew_
Namun, sebagian orang ada juga lho yang tidak menganggap sebuah masalah walaupun memilik usia yang sudah menua. Bahkan sebagian mereka menganggap jika mempelajari sesuatu hal yang baru dan juga menuntut ilmu bisa dilakukan dan dalam usia berapapun. Nah, Dari sekian banyak orang yang menganggap bahwa usia adalah masalah besar. Sepertinya ada baiknya anda melihat sebuah proyek yang diinisiasi seorang wanita yang bernama Billie Jordan.

download
Billie memang lagi mencoba membuat sebuah grup dance hip-hop yang beranggotakan wanita tua. Meski usia billie yang terbilang masih muda namun dia memiliki keinginan yang besar untuk mengajak para wanita tua yang berada dekat dirumahnya agar dapat melakukan sesuatu hal baru yang tidak mangasyikan namun sangat amat bermanfaat. Sehingga terbesit lah di benak Billie untuk menciptakan sesuatu hal unik agar dapat berhasil melakukan sesuatu hal baru itu. Dan akhirnya pun mereka membentuk sebuah grup dance dengan nama The Hip-Hop Operation.

The Hip Hop Operation sendiri berasal dari Australia, sebelumnya Billie sendiri tidak memiliki latar belakang dengan dance maupun tarian, namun dia mencoba memberikan sedikit pengertian mengenai bagaimana hip-hop itu. Billie mencoba memberikan motivasi dan meminta bantuan The Hip Hop Operation dalam berlatih agar dapat tampil dihadapan penonton dalam jumlah yang besar. Pastinya, gerakan yang nantinya akan mereka lakukan pun mungkin tidak akan seekstrim yang biasa dilakukan anak muda, namun justru dengan hal baru tersebut terlihat jelas bagaimana keunikan yang coba diperlihatkan oleh The Hip Hop Operation.

Dengan bantuan dari Billie serta semangat dan motivasi tinggi yang ditunjukan oleh para wanita tua tersebut dalam hal menari. kini mereka pun terus berlatih dan mempelajari gerakan baru untuk mencapai tujuan mereka menjadi sebuah dance grup dengan personil atau member paling tua di dunia dan semuanya akan dicatatkan dalam torehan Guinness Book Of World Records. Dilihat secara sekilaspun pasti anda sudah bisa membayangkan berapa usia yang dimiliki oleh para anggotanya, rata-rata anggota yang berada di dalam grup dance ini berkisar dari 68 sampai 96.

Mungkin anda tidak bisa membayangkan sebelumnya jika mereka mampu menunjukan gerakan tarian yang begitu mengagumkan. Di beberapa bagian juga terlihat mereka melakukan gerakan-gerakan formasi bersama yang tentunya harus dilakukan dengan berkomunikasi satu sama lain. Faktor daya ingat juga penting di kala melakukan formasi, sebab ketika salah satu dari mereka salah melakukan gerakan atau lupa maka seluruh formasi juga bisa menjadi kacau dan berjalan tidak sesuai seperti apa yang diharapkan.

Nah, bagi anda yang penasaran dengan gerakan dan formasi serta profil dari grup dance The Hip Hop Operation yang sangat teramat unik dan menarik ini? Berikut ada sebuah video yang sedikit menggambarkan profile mereka baik ketika sedang berlatih maupun tanggapan dari perwakilan anggota dance dan juga sang pelatih. Simak videonya di bawah ini!

So, apakah setelah melihat tayangan ini anda juga terpacu untuk melakukan sesuatu hal baru serta unik untuk dapat anda lakukan? Sangat amat jelas didalam video ini bahwa usia bukan halangan untuk anda dapat melakukan sesuatu hal yang sebelumnya anda pikir bahwa anda tidak akan pernah bisa melakukannya.