Home Info

Info

Pantas Ramai, Pesta Homoseks di Jakarta Cuma Dikenakan Tarif 185 Ribu

Meskipun banyak diakui beberapa negara di dunia bahwa keberadaan kelompok lesbian, gay, biseksual, transgender atau yang akrab disingkat LGBT ini masih menjadi hal yang tabu di sejumlah negara lain dan begitu sangat menimbulkan beragam kontroversi. Ya, Indonesia memang menjadi salah satu negara yang tidak menerima dengan tangan terbuka keberadaan kelompok ini. Orientasi seksual yang dimiliki […]

Nggak Sanggup Bayar Jajan, Cowok Ini Habis Di Ajar PSK

Nggak Sanggup Bayar Jajan, Cowok Ini Habis Di Ajar PSK

Siapa sih yang gak pengen punya pekerjaan yang nyaman dengan penghasilan yang tinggi, Semua pasti pengen dong? Tapi ya kadang harapan nggak selalu sesuai dengan kenyataan yang kita mau. Sama halnya dengan pekerjaan sebagai wanita penghibur atau biasa disebut dengan pekerja seks komersial. Percaya deh, mereka melakukan semua itu hanya karena terpaksa yang tak lain […]

Pantas Ramai, Pesta Homoseks di Jakarta Cuma Dikenakan Tarif 185 Ribu

Miris, Kopi Diprediksi Tidak Dapat Dinikmati Lagi Kedepannya

Di dunia kurang lebih konsumsi kopi mencapai 5 milyar cangkir setiap harinya. Terlebih di Indonesia, keberadaanya kopi mungkin sudah sama percis dengan air putih. Jelas dong, warung kopi aja berserakan dimana-mana. Iyakan kan guys? Yeah, hal itu tentu tak lepas akan kenikmatan yang diberi oleh kopi, terlebih jika kita menikmatinya dipagi hari. Nah, buat kamu pecinta kopi, […]

Pantas Ramai, Pesta Homoseks di Jakarta Cuma Dikenakan Tarif 185 Ribu

Mengagumkan! Aksi Unik Grup Dance Hip Hop Yang Beranggotakan Wanita Tua

Tidak ada hal yang tidak mungkin untuk dapat kita lakukan selagi kita masih memiliki semangat dan kemauan untuk mempelajarinya, iya kan? Akan tetapi faktor usia terkadang menjadi alasan banyak orang sehingga menjadi hambatan dan halangan baginya untuk kemudian malas mempelajari sesuatu yang baru. Bisa jadi tubuh dan fisik yang sudah tidak lagi semuda dulu dan stamina yang […]

Pantas Ramai, Pesta Homoseks di Jakarta Cuma Dikenakan Tarif 185 Ribu

Fakta Mencengangkan Soal Lesbian Yang Tidak Diketahui

Girls, mungkin kamu sering dengarkan istilah kata Lesbian atau LGBT. Tapi apakah kamu tau dari mana istilah tersebut berasal atau mungkin mulai kapan kata tersebut dipergunakan untuk dapat merujuk pada hubungan sesama jenis dan hal lain yang berkenaan dengan kata lesbian? Jika tidak, coba deh kamu simak fakta mencengangkan soal lesbian yang mungkin belum dapat […]

Pantas Ramai, Pesta Homoseks di Jakarta Cuma Dikenakan Tarif 185 Ribu

Fakta Dari BTS, Boyband Korea Yang Lagi Nge-Hits

Bagi para pecinta musik K-pop, siapa sih yang gak kenal dengan boyband satu ini? Yaps, BTS merupakan singkatan dari Bangtan Boys yang terdiri dari tujuh cowo muda tampan yang memiliki keunikan masing-masing personilnya dan tentunya udah pasti keren-keren banget nih. Apalagi buat para ladies, pasti deh meleleh kalok udah lihat aksi mereka. Terbentuk pada 13 […]

Pantas Ramai, Pesta Homoseks di Jakarta Cuma Dikenakan Tarif 185 Ribu

Miris, Teknologi Ini Berhasil Memperbudak Manusia

Manusia yang terlahir di era modern memang hampir sepenuhnya menginvestasikan separuh hidupnya di depan layar. Bener kan guys? Bayangkan bila semua gadget yang kita miliki seketika rusak. Pasti deh bingung sendiri. Mau diservis, uang terbatas. Nggak di servis, bisa menghambat kerja karena barang-barang yang rusak itu adalah barang-barang penting untuk kelancaran kerja dan kelancaran untuk mengakses informasi. Barang-barang […]

Pantas Ramai, Pesta Homoseks di Jakarta Cuma Dikenakan Tarif 185 Ribu

Ngerinya Ritual Khitan Wanita Di Kenya, Anunya di Sunat Menggunakan Silet

Jika di Indonesia tentu kamu tahu kalau tradisi ini di lakukan oleh kaum pria yang sudah akil baliq. Yeah, hal itu diyakini masyarakat Indonesia untuk mendukung kesehatan tubuh yang lebih baik. Nahh guyss,, apakah kamu tau jika di Afrika ada sebuah tradisi khitan yang terbilang cukup mengerikan dan mungkin menghayat hati kamu untuk membacanya. Sejarah […]

Pantas Ramai, Pesta Homoseks di Jakarta Cuma Dikenakan Tarif 185 Ribu

Fantastis, Makanan Plus Minumam Ini Di Banderol Dengan Harga Selangit

Guys, ketemu lagi yak sama gue. Nah, dalam artikel yang satu ini kita akan membahas mengenai makanan tetapi yang paling menarik yakni mengenai harga makanan yang terbilang cukup fantasis. Emm, pasti kamu mulai penasaran ya? Berikut ini dalah makanan dan minumam dengan harga selangit. Cekidot… 1. Jamur Seharga Rp. 27 Juta Rupiah Satu kilo jamur dihargai […]

Pantas Ramai, Pesta Homoseks di Jakarta Cuma Dikenakan Tarif 185 Ribu

LifeStraw, Si Imut Penyelamat Dunia

Kelihatan amat sangat sederhana, namun siapa sangka alat ini begitu membantu apalagi untuk mereka semua yang kekurangan asupan air bersih. Dengan lifestraw, air yang kotor dapat langsung di minum dan tidak akan menyebabkan orang yang meminumnya menjadi sakit. Pasti kamu bertanya-tanya kan apa itu LifeStraw? Alat ini sering di sebut dengan sedotan, yang merupakan penyaring […]

Pantas Ramai, Pesta Homoseks di Jakarta Cuma Dikenakan Tarif 185 Ribu