Home Business

Business

Mengenal Estetika Ebru, Seni Kaligrafi Di Atas Air

Hallo guys, pernah dengar pepatah “Bagai Melukis Di Atas Air”? Yap, arti dari pepatah tersebut adalah melakukan sesuatu yang sangat amat sulit untuk dapat dilakukan. Tapi menurut ane tuh pepatah sekarang udah gak tepat lagi. Karena ada seni yang bisa melukis di atas air. Nah, gimana penasaran kan? Yuks, kita intip bareng-bareng penjelasannya dibawah ini. […]

Yuk, Mari Tambah Pengetahuan Kamu Tentang Kopi

Kian Meredup, Kini Ponsel Nokia Siap Hancurkan Iphone

Hei guys,, ketika kamu mendengar kata ponsel Nokia, kira-kira apa sih yang terlintas dipikiran kamu? Ya, mungkin hanyalah Hp jadul yang tahan banget ketika dibanting terus game yang terkenal dengan ular-ularan nya, iyakan? Tapi apakah kamu tahu bahwa pada tahun 1990an hingga awal tahun 2000an, Nokia dengan ponsel-ponselnya pernah menjadi perusahan pembuat telepon seluler di dunia. […]

Yuk, Mari Tambah Pengetahuan Kamu Tentang Kopi

Hal Yang Paling Menganggu Jika Transportasi Online Dibatasi

Mendengar peraturan menteri perhubungan nomor PM 32, mendadak menjadi perbincangan yang hangat dalam beberapa hari terakhir. Gimana nggak, soalnya lewat permenhub itu secara gak langsung berkaitan dengan kita-kita yang udah bergantung dengan transportasi online yang pasti nya udah menjadi kebutuhan sehari-hari. Setuju kan guyss? Nah, transportasi online baik motor ataupun mobil sangat jelas menjadi jawaban […]

Yuk, Mari Tambah Pengetahuan Kamu Tentang Kopi

Menguak, Tradisi Aneh Dibalik Hubungan Seks

Yeaaahhh, kita semua pasti tau bahwa tayangan video pornografi sering menampilkan kisah-kisah seks yang terkesan nyeleneh dan berlebihan menurut ukuran lazim di tengah masyarakat misalnya, Ada saja tayangan yang berkisah tentang istri yang menjadi milik beberapa orang orang pria. Atau menenggek sperma bagian dari adegan panas, idihhh… Namun, apakah kalian tau bahwa hal tersebut bisa […]

Yuk, Mari Tambah Pengetahuan Kamu Tentang Kopi

Tips Tidur Setelah Aktivitas Lebih

Akan ada hari-hari yang mengerikan dengan ribuan kekhawatiran dan kewajiban. Itu merupakan hari-hari yang menunjukkan keadaan tampak rumit. Mungkin Anda belum bisa tidur dengan nyenyak akhir-akhir ini yang diakibatkan mood yang buruk. Singkatnya ini membuat anda tampak mengalami kesalahan saat tidur. Satu-satunya hal yang ingin dilakukan adalah menunggu hari libur sehingga anda dapat bersantai di rumah. Terkadang […]

Yuk, Mari Tambah Pengetahuan Kamu Tentang Kopi

Tips Untuk Membuat Blog Makanan

Jika Anda adalah seorang foodie yang suka cinta makanan dengan dunia, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk membuat blog untuk makanan anda. Dengan melakukan ini, Anda dapat berbagi informasi tentang makanan, resep, konten dari foodies lain, dan banyak lagi. Tapi, ada lebih banyak untuk menciptakan sebuah blog daripada hanya menulis artikel dan posting. Beberapa tips yang […]

Yuk, Mari Tambah Pengetahuan Kamu Tentang Kopi

Menjadi Bos Sendiri Sangat Menyenangkan

Memulai bisnis Anda sendiri bisa menjadi hal yang menakutkan, tetapi juga dapat menjadi salah satu pengalaman yang paling berharga dari hidup Anda. Jelas, akan ada banyak kerja keras untuk melakukan pada awalnya, tapi jika Anda meletakkan segala sesuatu yang Anda memiliki ke dalamnya, Anda akan menikmati sukses. Bagian yang terbaik adalah, Anda akan bekerja untuk […]

Yuk, Mari Tambah Pengetahuan Kamu Tentang Kopi

Seniman Adalah Pengusaha Yang Kreatif

Mari kita hadapi itu. Sulit dalam kehidupan seorang seniman. Seniman membuat hal-hal untuk estetika-sesuatu yang tidak begitu banyak dihargai sebelum di dunia praktis bisnis. Namun, zaman telah berubah. Ekonomi sekarang penuh dengan peluang dan pertunjukan bagi seniman di seluruh dunia. Dengan bakat mereka, mereka sekarang dapat memulai bisnis dalam kerajinan pilihan mereka sendiri sambil menghasilkan […]

Yuk, Mari Tambah Pengetahuan Kamu Tentang Kopi